top of page

MASTAN DPW Jawa Timur menyelenggarakan Awareness Training SNI/ISO 27001:2013 dengan PT ENU

MASTAN (Masyarakat Standarisasi) DPW Jawa Timur bekerjasama dengn PT Elang Nusa Utama menyelenggarakan Awareness Training secara Virtual (via ZOOM) pada tanggal 26 Juni 2020 pukul 14.00 sampai dengan pukul 16.30

Acara Training (Webinar di ikuti oleh sekitar 80 Peserta yang sebagian besar dari Pengurus dan Anggota MASTAN DPW Jawa Timur .

Awareness Training Keamanan Informasi dengan mengambil Tema "Kenali Bahaya dan Ancaman Dunia SIber di Era New Normal. Pengantar Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) SNI/ISO 27001:2013" bertujuan untuk menumbuhkan pemahaman bahwa begitu banyak nya bahaya dan ancaman yang sebetulnya mengintai di dunia siber, terutama di dalam masa (era) New Normal.

Selain itu, juga disampaikan sedikit gambaran peran dari Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) untuk dapat mengelola berbagai kemungkinan dan ancaman yang terjadi di era digitalisasi sekarang ini, baik terhadap Perseorangan maupun terhadap Lembaga atau Institusi.

Hadir dalam acara tersebut Bpk Supandi sebagai Ketua Umum MASTAN DPN Pusat berkenan memberikan sambutan nya dan dilanjutkan dengan paparan dari Ibu Sofie Kusminarsih sebagai Ketua MASTAN DPW Jawa Timur yang menjelaskan berbagai peran dan aktifitas MASTAN DPW Jawa Timur terhadap UMKM.

Stefanus Nadjari, CISSP hadir sebagai Narasumber perwakilan dari PT Elang Nusa Utama yang menyampaikan paparan mengenai bahaya dan ancaman dunia siber di Era New Normal.

Materi berikutnya dilanjutkan dengan paparan dari Bapak Aryo Nugroho sebagai Koordinator POKNAT IT MASTAN DPW Jawa Timur tentang SNI/ISO 27001:2013 kepada seluruh Peserta Webinar.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Social Icon
bottom of page